Lowongan Kerja PT Toyota Indonesia Juli - Desember 2019

Lowongan Kerja PT Toyota Indonesia Juli - Desember 2019 TerbaruCara dan Syarat Melamar dan Info Loker di PT Toyota Indonesia PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN adalah sebuah perusahaan yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota di Indonesia.

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (yang dulunya dikenal dengan nama PT. Toyota-Astra Motor) sebagai industri papan atas di Indonesia tentunya sudah memiliki sistem kerja dan sistem manajemen yang sudah jelas pula. Tapi hal ini bukan berarti bahwa semua sistem kerja sudah ada, dan sistem yang sudah ada tidak perlu ditingkatkan dan diadakan perbaikan, tetapi perlu ditingkatkan dan perlu perbaikan atau
improvement,

guna lebih memudahkan proses pekerjaan sehari-hari tentunya dengan hasil yang optimal. Dalam dunia pekerjaan, bekerja di area sistem dan kerangka yang sudah  jelas adalah dambaan setiap orang, artinya setiap orang yang masuk dalam lingkungan kerja atau dunia kerja yang sudah tertata rapi baik

Dalam rangka memperbanyak dan memperluas bisnisnnya di tahun 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusianya PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk posisi : Operator Produksi.


Cara Melamar dan Info Loker di PT Toyota Indonesia tahun 2015
Cara Melamar dan Info Loker di PT Toyota Indonesia 




Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Tinggi badan 155cm untuk wanita dan 165cm untuk Pria
  • Nilai rata rata minimal 6,5
  • Nilai rata rata raport minimal 7,0
  • Nilai UN matematika minimal 4,5
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Surat lamaran lengkap dan CV


Jika anda berminat dengan Lowongan kerja terbaru PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat :

PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
Alamat : Jl. Raya Permata Lot DD 1 (KIIC), Karawang Barat, Jawa Barat, Indonesia

atau via Email

Email: hrd.recruitment2@toyota.co.id

0 Response to "Lowongan Kerja PT Toyota Indonesia Juli - Desember 2019"

Post a Comment